Powered By Blogger

Minggu, 28 Oktober 2007

Sewa Kamar Murah Di Bali


Iseng - iseng, aku coba googling untuk mencari tempat nginep yang murah di bali. Rencananya aku pengen ajak keluarga liburan panjang di Bali awal 2008. Aku pengen istriku dan anak - anakku menikmati indahnya Bali bersama aku yang udah dua kali dalam waktu lama di Bali. Emang sih terasa banget buat seorang suami dan bapak seperti aku, bahwa keindahan pulau Dewata ini tidak ada apa - apanya kalau dinikmati sendiri tanpa kehadiran keluarga tercinta.

Setiap kali aku duduk menikmati keindahan Bali. Gumaman yang terbisik dibibirku tetap sama : "Andai keluargaku ada di sini !?!?". Maklumlah aku hampir sudah 2 tahun selalu meninggalkan anak dan istriku di Medan untuk waktu yang cukup lama, kadang sampai 3 bulanan. Yah... mengais rejeki recehan lah untuk meneruskan kehidupan yang sudah hampir tamat ini.

Nah.. setelah googling sana - sini tidak nemu. Yah semua rate paling murah di atas 300 ribuan /malam untuk family suite. Wah.. kalau seminggu bisa sampai Rp. 2 jutaan dong. Nah iseng - iseng aku masukin keyword "kos - kosan di bali". Singkat cerita nemu dah satu tempat kos - kosan yang ekslusif namanya sayang residence .

Tarifnya OK banget :
- Harian Rp. 175.000++
- Mingguan Rp. 600.000++
- Bulanan Rp. 1.500.000++

Fasilitasnya ngga beda sama hotel kelas bintang 3. Bedanya cuma ngga ada room service aja. Selebihnya yah OK banget. Buat anda - anda yang tertarik dengan tempat ini silahkan hubungi alamat berikut :

Jl. Pulau Sayang 24
Denpasar 80113, Bali
Indonesia

HP : 08553775533
Tel : 03618422441
Fax: 0361282601

Tidak ada komentar: