Powered By Blogger

Sabtu, 27 Oktober 2007

Selamat Ulang Tahun Sayang

Istriku,
Seorang wanita yang gigih dalam hidup. Sangat mencintai aku sebagai suaminya dan sangat mengasihi anak - anakku. Seorang gadis yang 4 tahun lalu aku nikahi dengan segala kekuranganku. Dia telah menghadiahkan 2 orang putri yang cantik dan pintar - pintar. Tepat di hari aku tuliskan postingan ini, dia genap berusia 30 tahun.

Tak terasa 4 tahun perjalan hidupku yang terus di hantam kegagalan, dia terus menemaniku dalam suka dan duka hidupku. Dia begitu tulus dan sungguh pengertian. Kini hampir 2 tahun sudah aku terus berpergian dan meninggalkannya bersama anak - anakku untuk mencari kehidupan baru. Sepanjang kehamilan anak kami yang kedua, dia menjalani hidupnya seperti seorang single parent tanpa aku bisa menemaninya. 9 bulan masa kehamilannya dia menjalaninya dengan penuh kerinduan akan belaian kasih sayang suaminya. Pergi bekerja dengan semangat yang besar membantu aku menhidupi keluarga walau dengan gaji yang seadanya.

Sayang....
Kau sungguh berarti buatku. Tanpamu, mungkin tak sanggup aku melalui semua ini. Kau dan anak - anak kita adalah anugrah yang terindah yang pernah aku dapatkan. Saat aku menuliskan ini aku sungguh meneteskan air mataku... Terasa begitu pilu mengenang kehidupan yang telah kita jalani. Maafkan aku bila aku tidak bisa menemanimu di ulang tahunmu kali ini. Jangan pernah berhenti berdoa untuk ku. Doamu lah yang tetap menjadi pilar kekuatanku.

Tuhan....
Berikanlah rejeki kepada keluarga kecilku. Lindungi selalu anak dan istriku kapan dan dimanapun saja mereka berada. Bantu aku melewati segala kepenatan hidup dan kegagalan - kegagalanku dengan lembut kasih-Mu. Karena aku yakin Kau tidak pernah memberi aku kesusahan ini, Kau tidak pernah memberi aku cobaan ini. Semua ini adalah ulah dari kesalahan dan kecerobohanku. Maka bantulah aku Tuhan menyelamatkan hidup keluargaku [amin]

Selamat Ulang Tahun Sayang
Cintaku untukmu selalu dan selamanya
Tuhan Berserta Kita.

Tidak ada komentar: