Powered By Blogger

Senin, 29 Oktober 2007

Cewek Sexy Di Bali ? Biasa Aja!


Waktu pertama kali walking around di pantai kuta, terasa kaget juga ngelihatin cewek - cewek bule yang pada berjemur di pinggir pantai. Dengan pakaian - pakain ala tarzan (Bikini) mereka berlari mengejar laju bis kota, ... eh! ombak pantai kuta. Bahkan tak jarang ketemu yang pada bertelanjang dada alias tanpa bra sedang asyik menikmati teriknya matahari. Wah.. wah.. untung pake kacamata item, kalau ngga kan tengsin juga menikmati pemandangan "tak lazim" itu. Makanya kalau jalan ke Bali, jangan lupa bawa Kacamata Hitem Pekat!

Tapi ngga tahu kenapa, kok sepertinya yang namanya "nafsu" rasanya jauuuuuhhhh. Mungkin karena emang suzana eh.. suasana di kuta emang "cuek bebek", jadi yah... Biasa Aja Lagi!.

Nah..., pas malamnya kita jalan juga ngelewatin kuta beach, kali ini suasana sudah sangat beda alias suasana clubing. Wih... cewek - cewek sexy berpakaian mini dan minim berkeliaran disepanjang jalan. Tapi decak kagum itu juga cuma sebentar aja, 5 menit kemudian "Biasa aja lagi!". Yang paling lucu sih cewek - cewek indonesia separuh baya alias omak - omak yang juga ikut - ikutan berpakaian minim ha...ha... kelihatan NORSEK (Norak Sekali!).

Tapi itulah kehidupan di Bali, memang lepas dan bebas. Menurut pengamatan aku sih mereka semua pada berpakaian minim bukan karena ingin cari sensasi seperti wanita - wanita penhibur pinggir jalan. Tapi emang mereka bener - bener pengen lepas dan bebas. Lagian semua orang juga cuek aja, seperti aku sendiri "Biasa Aja Lagi!".

Mungkin cuma di Bali yang namanya cewek bisa berdandan sangat sexy tanpa perlu malu (ntar jadi malu - maluin) untuk mengekspresikan sisi WILD THING dirinya. Nah!, jadi buat kalian yang pengen bulan madu di Bali, i think it's a perfect idea! Get Relax, Be Wild!!!!

Tapi buat yang pacaran mesti hati - hati nih jaga diri jangan sampai Get Relax, Be Wild and GET BABY!!!! he..he..he MBA (Married By Accident). Sekedar nasehat buat yang cewek - cewek nih. Kalaupun misalnya kamu itu WILD THING-nya kebablasan sampai akhirnya malah "ngga sengaja" menyerahkan diri tanpa syarat ke pacar-MU, jangan langsung - langsung aja. Tahan selera dulu!! Minta tanda tangan di atas segel! (bawa dari rumah he..he..).!

Tidak ada komentar: